Cara Membuat Total Jumlah posting diblog

Kang Ajay
8
Setelah saya membuattutorial cara membuat jumlah komentar di blog,sekarang saya akan mencoba membuat tutorial cara penghitungan otomatis postingan di blog.Setelah keliling akhirnya dapat juga tutorial cara membuatnya,Mudah mudahan tutorial ini bermanfaat buat rekan rekan semua,scrift ini sebenarnya hampir sama dengan tutorial yang terdahulu.jumlah komentar.
yu langsung aja ke caranya:
langsung we di copas scrip di bawah.
Biasa di simpan di html java.


<script src="http://kampungkuini.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&callback=rp"></script><script style="text/javascript">function numberOfPosts(json) {document.write(' Posting: <b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b><br>');}</script><script src="http://kampungkuini.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=numberOfPosts"></script>








Dan warna yg merah silahkan anda ganti dengan nama alamat blog anda,seterusnya...
ga ada terusnya,...he..he..
selamat mencoba Dan semoga berhasil....

Post a Comment

8Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. Pertamax diamankan Kang,maksih infonya,hepi blogging aja.

    ReplyDelete
  2. @Laras Mays sok mangga di sambi...
    hatur nuhun pisan,...

    ReplyDelete
  3. Kang bade tumaros,maksadna jumlah komen teh keseluruhan atanapi cuma satu artikel yang dihitung.Saya cari-cari contohnya diwidget aakang ga ketemu.Saya bookmark tipnya,maksih ya.Salam sukses.

    ReplyDelete
  4. @Eva Wangi keseluruhannya teh,...contohnya lihat kanan bawah menu tab view yang ada 3 menu.terbaru,komentar,site info,nah di bawah itu.di situ ada, komentar 258,posting 43.
    terima kasih

    happy blogging

    ReplyDelete
  5. cing ah urang taplokkeun diten sayah.

    baydewey kapan atuh mampir kecilembu na? bade hui asli teu?

    ReplyDelete
  6. sudah terpatri ilmunya didesa kang, mangga diubek-ubek rumah saya nyah geura.
    hepi ng'blog dan sehatlah selalu hari ini kang.

    ReplyDelete
  7. @Cilembu thea iraha atuh nya,...saya sering lewatmah,..cmn cuma lewat hungkul..insya allah pmi gusti allah marengken...amin


    wilujeung ngeblog

    ReplyDelete
  8. @Cilembu theahatur nuhun kana kapercanteunana,...ka kampungku,..

    ReplyDelete
Post a Comment