Hadir Untuk Mengisi Kekosongan

Kang Ajay
8
Hadir Untuk Mengisi Kekosongan - Setelah lama tidak menulis artikel di blog ini, pada hari ini saya akan mengisinya dengan satu artikel, yang mana saya tidak tahu akan memberi judul apa. Tapi tidak apa-apa saya akan menulis tentang saya yang selama ini jarang update, sebelum saya meneruskan tulisan ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bagi sobat blogger semua yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang berkunjung ke blog kampungku.

sijadul corolla78 

Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan supportnya, bahwasanya saya selama ini sedang berusaha mencari tambahan ilmu tentang menormalkan blog ini, saya terus berputar-putar mencari informasi tentang optimasi SEO untuk blog ini, mungkin dengan cara itu bisa mengembalikan blog ini dan normal kembali dan berjalan seperti biasanya.

Setelah sekian lama berusaha, sampai hampir 2 kali ganti template blog yang menurut sebagian author katanya seo friendly saya coba satu persatu, dan yang terakhir sekali saya mencoba template hasil modipan kodokoala, dan pencipta template ini kalau nggak salah mas bamz,nama dari templatenya ialah Bamz style V2 modified  mudah-mudahan template seo friendly ini bisa membantu blog kampungku, untuk memulihkannya, aamiin.

Nah sob, saya hadir untuk mengisi kekosongan ini dicukupkan sampai disini dulu perjumpaan kita, mudah-mudahan kedepannya saya bisa terus ngeblog, ok terima kasih atas support dan dukungannya.Selamat berkarya, salam blogger sukses untuk semua.
Tags

Post a Comment

8Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. wilujeung sumping kang, semoga sukses selalu..amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatur nuhun atas kedatangannya sob, terima kasih dukungannya.

      Delete
  2. lawas dilawas rasanya kita jarang banget berjumpa, sayapun udah mulai bosen dengan tampilan blog desa...sayang waktu dan kesempatannya belum pas untuk utak-atik kaya dulu.
    salam sehat dan ceria selalu kang

    ReplyDelete
  3. Selamat berkarya kang, salam sukses blogger untuk semua ... hehhee

    ★ http://www.adadeny.com/

    ReplyDelete
  4. Semoga tambah semangat lagi ya ngeblognya.

    ReplyDelete
  5. Selamat datang kembali!mudah2an dengan template yang ini makin sukses blog nya

    ReplyDelete
  6. http://logiciels-net.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. hiks hiks hiks.. ieuteh ada apah..?

    ReplyDelete
Post a Comment