CARA MELAPORKAN BLOG COPY PASTE

Kang Ajay
27
Alhamdulillah,Virus Kopas Sebagian Ditindak Google,inilah dari hasil usaha saya untuk memulihkan blog ini,coba anda lihat laporan dari removals yang berhasil saya terima dari google,yang ternyata setelah saya telusuri bukan hanya satu konten/artikel blog kampungku di kopasnya,jangankan menyertakan link mengeditnya saja tidak.Setelah beberapa kali saya melaporkan masalah ini akhirnya laporan saya di terima dan berhasil di menghapusnya.

Namun ini belum seberapa karena masih ada sebagian artikel saya tercecer di blog-blog kopas tersebut,bagi saya masalah kopas tidak jadi masalah,namun yang harus diperhatikan jangan sampai kopas mentah-mentah,cobalah untuk menulis ulang dan merekayasa kata-kata ataupun judulnya,jangan seenaknya begini dong...
Coba sobat perhatikan gambar link-link di bawah


Semua artikel saya di babadnya,apa nggak repot tuh?apalagi tanpa di rubah sedikitpun.namun alhamdulillah sedikit demi sedikit saya lapor ke si empunya kuasa blogger bahwasanya google lebih tahu mana yang kopas dan mana yang asli.Kalau dilihat secara pisik,serta judul blog saja sudah ngaco,soalnya saya selalu menyertakan nama blog ini disetiap artikel.

Nah sob itu baru satu blog yang baru bisa di bersihkan sama simbah,Google tidak akan menindak lanjuti pelanggaran ini kalau kita tidak melaporkannya.Kami sebagi author blog ini memberi kebijakan bagi kopaser namun dengan sedikit beberapa syarat.
  1. Anda boleh kopas,namun cobalah di edit artikel dan judulnya.
  2. Anda kalau mau kopas cobalah untuk menampakan diri di komentar dan meminta ijin untuk mengkopi sebgian artikel,dengan syarat harus ada link sumber si penulis.
  3. Anda boleh mengkopi semuaa artikel disini,dengan syarat harus ada ijin,nyaho teu euyyyy....
Nah itulah beberapa kebijakannya,bukan hanya saya saja tapi semua blogger pasti begitu,setuju nggak sobat blogger semua?,mari sobat kita perangi para kopaser yang ngga punya sopan santun dan tatak rama itu,jangan takut,kenapa kita mesti takut?karena kita tidak salah dan menuntut hak kita yang selama ini kita lindungi.seenaknya saja main kopas.baca tuh peraturannya.

Dan sob inilah laporan dari juragan kita Google melalui email,ini baru sebagian saja dan saya akan terus memerangi kopaser itu.Coba anda lihat laporannya,dengan gambar di bawah.




Masih ada beberapa blog yang memuat artikel blog ini yang tanpa editan sedikitpun,sampai-sampai merusak laju blog kampungku sehingga blog ini jadi hilang bahkan jerih payah saya saja jadi berkurang hasilnya,ranking turun yang tadinya artikel disearch ada jadi tidak ada,Allah Huakbar ternyata eh ternyata.Virus dunia maya yang ngga tau sopan santun,ok mohon maap buat semuanya yah saya murang maring tapi bukan ke siapa2 hanya melampiaskan pada diri saya sendiri. Akhirnya Alhamdulillah,Virus Kopas Sebagian Ditindak Google.

Doakan ya sob saya bisa terus ngeblog di blog kampungku sekian dan terima kasih.

Tukang kopas,cara melaporkan blog kopas,kopaser,kopy paste,blog kopas,cara kopas.
Tags

Post a Comment

27Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. wah ini adalah kabar baik dan juga kabar buruk juga sob hehe..makasih infonya kang:}

    ReplyDelete
  2. @Muro'i El-Barezy:lumayan sob sedikit2,mudah2an bisa normal kembali

    ReplyDelete
  3. waduh..gila banget ternyata ya..jadi ngeri kalau liat kenyataan yang dialami blog ini y.
    sekalian minta maaf ni kang, pas saya cek blog saya di brokenlink, link blog kampungkuini ancur saya cek kadang2 muncul pesan 404, jadi terpaksa saya hapus, kalau udah sehat lagi, linknya akan saya pasang deui.
    semoga sehat selalu akang dan blognya y.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, setidaknya blog ini bisa kembali aktif :-)

      Delete
  4. Semoga blog ini bersih dari copaser gak bermoral.

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah ya kang, dengan begitu akang bisa berkarya lagi,,

    ReplyDelete
  6. syukur atuh kalau gitu mah,,
    tp sekarang palah gk bisa di copas nih,,hee

    ReplyDelete
  7. haha... ternyata memang ada ya penyakit begitu. tadinya saya nggak begitu percaya. tapi setelah teman saya mas reo adam mempertontonkan postingan keluarganya juga dicopy paste sama orang, saya jadi percaya, ini memang ada.

    ReplyDelete
  8. tapi sekarang sudah pake anti copy paste ya sob.yang sabar ya!tong di emutan teuing he he...

    ReplyDelete
  9. @Cilembu thea:betul kang,makanya saya berusaha untuk memulihkannya.maju terus pantang mundur.Ga apa-apa kang di hapus dulu saja,kopaser edan,terima kasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  10. @Hendra Hacc:Mudah-mudahan saja sob,doakan saja saya akan berusaha untuk memulihkannya.

    ReplyDelete
  11. @zachflazz:ya kang terpaksa saya lakukan semua ini ,akang khan lihat begitu enaknya kopaser membabad artikelku.
    terima kasih ya kang.

    ReplyDelete
  12. @zachflazz:ya itulah dunia maya,resiko seorang blogger,penjahat/virus ga hanya dari duni nyata saja kang.kita harus berusaha untuk memperbaikinya.terima kasih kang.

    ReplyDelete
  13. @Agus kompac:ga sob saya ga terlalu memikirkannya,namun saya merasa kasihan saja sama tukang kopas gak tau sopan santun,mau ngeblog atau mau merusak blog orang.arikel orang jerih payah otak orang di babadnya.terpaksa kang saya pasang,hatur nuhun kang.

    ReplyDelete
  14. kasep pisan Kang, masalahnya berangsur bisa kelar.
    enya nya Kang naon sesahna, pira ge pasang sumber link.
    wilujeng Knag, salam

    ReplyDelete
  15. Wah ini klewatan ya kang.. semuanya dibabad..
    salam kenal akng..

    ReplyDelete
  16. Oh iya saya sudah follow blog akang..
    jika kiranya berkenan follow balik ya kang,,

    ReplyDelete
  17. semoga para copaser itu diberi pencerahan dan ide ya, kang. supaya mereka tidak asal maen embat artikel orang :)

    btw, keren juga image anti klik kanannya, ada karakter GUY sensei dari anime NARUTO ^_^b

    ReplyDelete
  18. copas memang sangat tidak menyehatkan..merugikan orang lain juga merugikan diri sendiri..karena membuat orang jadi tidak kreatif :-)

    ReplyDelete
  19. parah banget yak sampai segitu banyak yang di copas, ga di edit lagi. ahaha..beneran nggak kreatif tu , untung segera ditindak oleh google

    ReplyDelete
  20. gimana tuh cara lapornya, memang kadang kesal juga kalau misalnya blognya langsung dicopas tanpa ijin dan link sumber

    ReplyDelete
  21. Copas tanpa mencantumkan link hidup sumbernya tuh pembajakan namanya.

    ReplyDelete
  22. setelah saya telusuri artikel yang dihpus tersebut adalah blog kopas (mungkin: blog dummy) digunakan untuk mendongkrak (menaikkan page rank) blog utmanya...

    si pemilik blog itu tidak memikirkan bahwa artikelnya akan dihapus, yang penting blog utamanya populer, coba anda view profil lenkap blog itu, ada ratusan blog yang dibuat, artikelnya semua kopas.

    salam blogwalking: tips dan trick jitu seo

    ReplyDelete
  23. Menurut survey yang pernah saya baca (lupa sumbernya) ... produktivitas blogger Indonesia jauh di bawah Singapura. "Katanya" merekea lebih produktif dengan konten orsinil. Nah di Indonesia selain rendah produktivitas, yang ada juga kebanyakan copas. Bisa diitung dengan jari Blog yang bener2 orsinil. Bukannya saya tidak menyukai dengan kegiatan copas ... tapi alangkah bagusnya setiap blogger di Indonesia menuliskan konten original

    ReplyDelete
  24. cara ngelaporinnya gimana sob ??

    ReplyDelete
Post a Comment