Blog Kampungku Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013

Kang Ajay
5
Selamat tahun baru 2013Blog Kampungku Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013: Walaupun agak terlambat mengucapkannya namun dari pada tidak saya akan mengucapkannya buat sohib dan rekan-rekan blogger semua,Selamat Tahun Baru 2013.

Mudah-mudahan di awal tahun 2013 ini semua rekan diberi kesehatan,rejeki dan sukses selalu olehnya.Dan buat rekan-rekanku mohon maaf selama ini saya jarang update,dikarnakan banyak sekali kesibukan yang tidak mungkin bisa saya tinggalkan.Dari kesibukan itu sehingga saya jarang membuka ataupun posting artikel.

Sebenarnya sih kesibukan ini hanya disekitar rumah saja namun pekerjaan ini membuat waktuuntuk blogging jadi tersita,di samping itu karna gangguan tekhnik yang membuat blog kampungku jadi agak-agak terbengkalai.bahkan blogwalking saja sudah jarang,sekali lagi buat rekan-rekan yang sudah sudi berkunjung dan mensupport blog ini saya ucapkan banyak terima kasih.

Mudah-mudahan saja diwaktu dekat-dekat ini blog kampungku bisa berjalan lagi sebagaimana biasanya.
dikarnakan untuk saat-saat ini kami sebagai author blog kampungku masih banyak tugas diluar jadwal ngenet.Dari mengurus keluarga,rumah bahkan untuk mencari kebutuhan hidup untuk sesuap nasi dan sehektar sawah wuaha...ha..ha...ngimpi kali ye....,tapi bener sobatku.kesibukan/jadwal dirumah sangatlah padat,karna saya sekarang lagi sibuk mengurus ayam,kolam-kolaman ikan,memancing,dan kerja kesana-kemari,maklumlah begini kalau jadi orang yang serba butuh he...he...penuh dengan teu pararuguh.ya maksudnya sih usriplah kalau orang sunda bilangmah.

Nah oleh karna itu sekali lagi mohon maaf yang sebesar -besarnya bila kunjungan sobat kesini kalau nggak bisa langsung saya jawab atau saya kunjungi balik rumahnya.mudah-mudahn kunjungan sobat ada balasannya,baik dari Allah maupun dari yang lainnya aamiin.

Blog Kampungku Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013

Post a Comment

5Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. Sama-sama kak, SAGITA COM juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013.

    Oh iya, ngomong-ngomong kemana aja ni kak kok lama gak muncul ?

    ReplyDelete
  2. @Iril Sagita:Ada saja sob tapi banyak sekali aktivitas yang menyita waktu sob,terutama mancing.kalau ada waktu luang saya paki untuk mancing.

    ReplyDelete
  3. Met tahun baru dengan semangat baru juga sob :)

    ReplyDelete
  4. nya beginilah kalau sudah berumur, waktu bnyak tersita sama pekerjaan untuk mencari sebakul nasi, sekarung beras, dan sekoper duit ,,,

    ReplyDelete
Post a Comment