Akhirnya Ketemu Juga Penyakit blog Kampungku

Kang Ajay
14
Akhirnya Ketemu Juga Penyakit blog Kampungku,mau tahu apa penyebab blog kampungku hilang dari pencarian?tapi sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya buat seseorang yang merasa mempunyai blog-blog tersebut,karna kelakuan anda sangatlah merugikan orang.saya mohon anda untuk sadar diri.

setelah sekian lama saya kebingungan memikirkan blog saya ini hingga berbulan-bulan ternyata artikel saya dibajak mentah-mentah bukan hanya satu tapi semua artikel saya pindah ke blog seseorang.
kalau sobat semua mau tahu siapa yang membajak artikel saya ini saya akan kasih linknya biar sobat tahu semua.sebagian artikel saya ada disini.
Mungkin masih banyak lagi artikel punya orang lain yang dibajak mentah-mentah.silahkan anda cek sendiri.
yang merasa mempunyai profil tersebut sekali lagi saya mohon sadarlah,apa gunanya anda berbuat begitu.hargailah karya orang.

Buat sobat-sobat semua silahkan anda cek siapa tau artikel sobat semua dibajaknya.
silahkan sek link2 dibawah.


Untuk saat ini buat sobat-sobatku tercinta saya mohon maaf yang sebesar2nya karena mungkin blog kampungku akan saya banned/di hapus oleh saya,karna percuma saja dilanjutkan semua yang saya lakukan sia-sia.sekali lagi mohon maaf bila ada salah-salah kata disaat saya berpartisifasi didunia blogger.terima kasih dan salam berpisah sob.


Post a Comment

14Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. saya juga sob, artikel saya banyak yang di copy paste mentah mentah. Herannya saya kenapa artikel yang di copy paste oleh tukang copas bisa duduk manis di halaman pertama google, apa google panda dan google pinguin kurang efektif yaa...saran saya sob aduin saja sama DMCA, kirimkan surat pengaduan kepada DMCA.

    ReplyDelete
  2. @HAYARDIN:saya belum ngerti caranya sob,soalnya bukan hanya satu artikel,hampir semua artikel dibajaknya sob.

    ReplyDelete
  3. Hadeuhhh dasar manusa teuboga ka era ,ngabarajak wae pagaweanateh,,Tetep semangat dulur,terus berkarya,,Lanjutkan,,

    ReplyDelete
  4. @Dede Thea:bukan teu boga kaera deui nukitumah kang,nugelo edan kang.

    ReplyDelete
  5. kasusnya mungkin sama seperti yg dialami saya, Kang. Awalnya saya juga hilang semangat ngeblog (saat itu yang terpikir pagerank turun, sulit terindeks). Tapi akhirnya saya punya pikiran lain. karena ini hanya sekedar hobi (resiko apapun), yang penting apa yang saya simpan di blog, bisa saya lihat lagi kalo sekali waktu dibutuhkan.

    hapunten kang, ini hanya berbagi pengalaman saja.

    semangat Kang, salam baktos

    ReplyDelete
  6. waduh-waduh kurang kerjaan itu orang,mau ngeblog tapi postingan hasil karya orang lain dasar copet.

    ReplyDelete
  7. beneran siah kang...saya langsung klik linknya...gila banget, malahan ada link desa cilembu segala...bener2 ngga diedit sama sekali, sayangnya adminnya PENGECUT "about" nya ngga jelas.

    ReplyDelete
  8. @pepep:siap kang,hatur nuhun tos mensupport.

    ReplyDelete
  9. @Zig Zoor:bener tuh sob,bukan copet lagi garong.

    ReplyDelete
  10. @Cilembu thea:yah itulah copaser yang ga tau diri.saya mau belajar dulu tentang cara pelaporan ke google kang.

    ReplyDelete
  11. ok,, saya cek 1/1 , ada gk ya artikel sy yg dicopas :)

    ReplyDelete
  12. @Yusup:silhkan sok diparios hiji-hiji kang.

    ReplyDelete
  13. ternyata pembajak bukan hanya ada di pesawat, di bus ataupun di kapal laut..tetapi juga ada di dunia maya...gawat...padahal lebih bermanfaat seandainya dia mau jadi pembajak di sawah

    ReplyDelete
  14. oalahh, begitu ya? haha... ada-ada aja ya orang itu. untungnya apa coba? tapi ya jadi tahu. asli, sebelumnya saya nggak pernah tahu yang seperti ini. wah, nggilani ya..

    ReplyDelete
Post a Comment