logo blog
Selamat Datang Di Blog Blog Kampungku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Blog Kampungku,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ubi Cilembu Memang Maknyus

Ternyata memang benar apa kata orang-orang yang pernah merasakan,ubi cilembu memang benar-benar enak dan maknyus.Beberapa hari yang lalu saya singgah di rumah saudara,ceritanya...tanpa saya duga saya melihat sepiring bahkan ada lagi lebihnya sepiring jadi total dua piringlah kira-kira.lalu saya jadi penasaran apa sih yang ada di piring itu?lalu saya dekati dan saya colek-colek dan bertanya.
Teh teh,...saya bertanya: Ini apa ya teh? ko kaya ubi,tapi ko lembut dan kelihatannya benyek terus kaya ada gulanya.Entah karena jauh bawanya jadi mungkin ke gencet atau memang begitu entahlah,soalnya saya belum tau bentuk matangnya baru kali itu saja.Karena katanya kebetulan saudaranya baru pulang dari Bandung dan sengaja membelinya di Cilembu Bandung pusatnya ubi tersebut.
Tuan rumah menjawab: oh...itu,itu ubi Cilembu katanya.
Saya: Loh ko kayak begini teh?
Tuan rumah: memang ubi Cilembu teksturnya memang begitu,katanya lagi.Tapi walaupun begitu enak lho rasanya,coba aja di makan.
Saya:Iya-iya teh,....setelah saya di persilahkan untuk mencoba,tanpa pikir panjang langsung saya hampiri piringnnya.Wuiiih maknyus rasanya sob,disamping maknyus komplit deh pokoknya.Sudah rasanya manis,legit bikin kenyang perut,sehat lagi.karena ubi mengandung vitamin A yang bagus juga buat kulit banyak vitamin penting lainnya juga lho yang saya tidak tau,Kamu bisa coba ubi Cilembu yang sekarang banyak dijual. Rasanya manis dan enak banget dimakan saat cuaca dingin!
Buat sobat blogger yang ingin mendafatkan informasi lebih lanjut silahkan saja datang ke tempat sobat kampungku atau sohib kampungku yaitu desacilembu.blogspot.com.
Setelah saya mencobanya memang ubi cilembu memang maknyussssss......ga boong saya buktinya nih liat screen shootnya buat bukti githu loh,he...he... 

                                     Ubi Cilembu
                                     Ubi Cilembu2
Nah sobat blogger itulah ceritanya saya mencoba rasanya ubi Cilembu.
kalau sobat mau mencobanya silahkan kunjungi saja sohib desa cilembu di desanya kalu ga salah di daerah bandung.soalnya sih saya juga belum pernah berkunjung ke sohib desa Cilembu tersebut atau kunjungi saja blognya,linknya ada di atas.terima kasih.


Enter your email address to get update from Blog Kampungku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

14 comments

ubi cilembu itu ubi madu ya kang, memang maknyusss..

Balas

nanti lah kalau saya mudik mampir ke kiosnya yang ada di bekasi ah,,,,

Balas

Ntar kalo ketemu ada yang jual pengen cobain juga sob. Thanks sharingnya :)

Balas

@muroi-elbarezy:betul kang,sok di coba saja,maknyus kang.

Balas

@Anak Rantau:sok di coba,enak ko matap dan maknyus tuh...sama-sama mas.

Balas

Yang pasti bukan UBI BAKAR SUDIK lah......

Balas

sigana komentar desa masuk spam kang..panjang teuing kituh?

Balas

@Teu aya komentar spam kang,kamana atuh nya,da sudah di cek.

Balas

hehehe. dari screenshot diatas sudah keliatan rasanya pasti legit, dan benar benar maknyus, hehe

Balas

betul sob legit dan maknyus,terima kasih sudah berkunjung.

Balas

apalagi kalau dimakan sambil ngopi trus liat pemandangan sawah hehehe

Balas

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Google+ Followers

Copyright © 2013. Blog kampungku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger