Hapus Tulisan Posting Lama/Baru/Home Di Blog

Kang Ajay
8
Kampungku: Selamat petang sobat blogger,setelah saya shre aplikasi kecoa pada dini hari pagi tadi,yang mana aplikasi ini adalah sebuah software unik buat Pc kita,dan saya beri judul " Kecoa Di Dekstop Komputer ",nah untuk melengkapi/menambah postingan hari ini saya akan membawakan tip trik blog/tutorial blog.mungkin trik ini sudah banyak yg memperaktekannya,tapi ga apa apalah biar tambah banyak yang nge share nya.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips tentang apa yang tertera di judul " Hapus Tulisan Posting Lama/Baru/Home Di Blog ".Bagi sobat yang kebetulan menginginkan cara tersebut,silahkan ikuti cara cara di bawah berikut.

                              Gambar

Langkah pertama untuk menghilangkan tulisan Posting Lama : Masuk ke Dasbor blog anda, pilih Tata Letak, kemudian pilih Edit HTML, centang Expand Template Widget, lalu cari kode seperti di bawah ini :

<data:olderPageTitle/>

Hapus kode tersebut
Klik pratinjau untuk melihat hasil
kalau sudah klik Simpan Template


Menghilangkan tulisan Posting Baru/Newer Post
langkah ini sama dengan langkah pertama,lalu cari kode seperti di bawah ini :

<data:newerPageTitle/>

Hapus kode tersebut
Klik pratinjau untuk melihat hasil
kalau sudah klik Simpan Template


Menghilangkan tulisan Beranda/Home
cari kode seperti di bawah ini :

<data:homeMsg/>

Hapus kode tersebut
Jika terdapat 2 kode, hapus kode yang berada di bagian atas
Klik pratinjau untuk melihat hasil
kalau sudah klik Simpan Template

Keterangan : Agar lebih mudah cara mencari code tersebut, gunakan Ctrl+f kemudian Copas code yang  akan di cari.Terima kasih,semoga bermanfaat

Demo: di sini,coba anda cari.Sampai puyeung ....he...he...

Up Date,karna blog saya yang di tuju link demo baru ganti templatenya,maka link nya masih belum saya up date lagi.Tapi di coba saja di blog sobat blogger,mudah2an berhasil.

Post a Comment

8Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. okeh pisan nih kang, ada demonya ngga nih?..;o)

    btw ciamik banget ayeuna mah kampungku euy, rumah baru yang mewah..ahay.
    sakantenan klik g+1 saya kang....(ngartos mereunan...wkwkwk)

    ReplyDelete
  2. @Desa Cilembu:itu ada demonya di atas tinggal di kli saja dan cari.sampai pagi.iya atuh kang kita teh haus ada perobahan,hari ke hari teh ulah ngendog saja.

    wilujeung ngeblog

    ReplyDelete
  3. Nach kitu share-share keun, teras 60 persen pake bahasa sendiri, biar Mbah Google memposisikan artikel kita pada tempatnya. Ingat ! Kumpulkan apapun "perbendaharan kata" di si Mbah,Ok!
    Nuhun Kang sharingna,happy blogging.

    ReplyDelete
  4. @Raihan Marie Ramadhan:yah dari pada tersimpan di bok si mbah ga ke buka,mnding di ulang share biar ada yg tau.dan disa di gunakan.
    sami sami kang,
    wilujeung ngeblog

    ReplyDelete
  5. mantapp bangg,, sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
Post a Comment