Sekedar informasi Kampungku

Kang Ajay
14
Kampungku: Assalamuallaikum warohmatullahiwabarokattuh Buat sobat sobatku yang saya cintai dan saya hormati.Mungkin untuk beberapa hari kedepan blog belajar tutorial  Kampungku ini,mungkin ga Update dulu
Karna Keadaan saya yang lagi tidak memungkinkan,.

Sekedar Informasi sesuai dengan judul..Tapi maap sobat sobat mungkin banyak yang bertanya kenapa 
ga Update..??? yang biasanya blog ini,sharing,tutorial info maupun code html java scrift nya.
way...sebenarnya ga ada apa apa sih,..cuman ya yang namanya manusia kadang ada suka kadang ada duka ,ada sehat ada sakit dan ada senang ada susah,nah diantara kata kata tadi.
 yang ke dua dari kata kata setelah koma.Itulah yang lagi saya alami.


Tapi ga apa apa,mungkin kampungku lagi di kasih cobaan,dan insya allah saya terima.Aminn
Sebenarnya penyakitnya ga serius serius amat cuman flu,batuk,meriang,dan panas dingin.
mata berkunang kunang serta penglihatan agak kekuning kuningan.

buat sobat sobatku yang saya hormati...doain ya biar diriku cepat sembuh,..
Soalnya sudah tiga hari ini saya terserang sakit flu dan saodara saodaranya.he...he....
Malahmah saya share ini juga sambil terbaring lemas,saking saya mencintai blog saya ini dan juga teringat
sobat sobat..saya usahakan unuk share dan memberi kabar buat sobat sobat.

Sobat sobatku terima kasih ya sebelumnya karna telah mensupport blogku ini
doakan diriku cepat sehat,buat Desa cilembu,sakahayang dot com kang asep,dunia sharing,cinta deras,nini sipelupa,shakaingeth,blogger ponsel dan umumnya buat sobat sobatku semua,mohon maap bila ada salah salah kata.mungkin untuk beberapa hari ke depan saja insya allah setelah saya sehat istirahat yang cukup
kita berbagi kembali,sharing,info dan lain sebagainya.
Sekian Dan Terima Kasih

Hormatku: kampunkuini.blogspot.com/corolla78....WASSALAM


Tags

Post a Comment

14Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. oooh dulur teh nuju teu damang?
    istirahat heula Kang ,,, ulah hantem wae ngeblog,,, keun blog mah moal aya nu mangku hehehehehe ,,,

    sing enggal damang ,, ulah hilap landongna dileueut ,,, :-)

    wilujeng leleson wae,,,

    ReplyDelete
  2. moga cepet sehat pulih kang, bisa ngalakukeun aktivitas seperti biasa nya.


    insya allah di doaken abeh cepet sehat :)

    salam dan suport dari DS

    ReplyDelete
  3. Kalm temanku yang kasep...jangan engkau jadi lemah karena penyakit, hayo bangkitlah dan bilang pada jiwamu hari ini harus sembuh, ajak ngobrol si flu dll-nya"..wahai sakit pindahlah engkau kepucuk pohon depan rumahku..disana engkau lebih nyaman ketimbang hinggap didalam tubuhku....Insyaallah penyakit itu bakal nurut..betul teu kang asep??
    Hayo ditunggu segera postigan dan komentar sablengnya dicilembu.

    ReplyDelete
  4. @Cilembu theahatur nuhun supportna,...iege teu acan tiasa k mna2.

    ReplyDelete
  5. @Duniasharing.com hatur nuhun doana mdh mdhn.ieuge meded jeung ra2osan aya ungleng wae...

    ReplyDelete
  6. @Kang Asep insya allah kang,muah2an wae enggal damang,

    ReplyDelete
  7. mugia sing enggal damang kang :)

    ReplyDelete
  8. semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala ^_^

    ReplyDelete
  9. @nini Bawel mudah mudahan ni,masih belum bisa apa apa,...baru bisa nulis jawab komentar aja.

    ReplyDelete
  10. @Khocet Blog terima kasih sob,..selamat datang di blog ini

    ReplyDelete
Post a Comment