Award Ke 2 dan ke.3.Kampungku/Corolla78

Kang Ajay
16
Syukur Alhamdulillah,...Dapat Award lagi nih,..Award ini saya terima dari sobat kampungku,....yaitu Dari Bang Arman http://www.sakawku.blogspot.com.Award Yang Ke 3 saya dapat dari kang farhan.http://www.ruangsharing.comDenga kedua belah tangan ini dan rasa senang saya terima...karna kampungku termasuk blog newbie...tidak menyangka dapat kepercayaan menerima Award ke 2 dan ke 3 ini.
tanpa ada kata kata yanga bisa saya ucapkan buat Bang Arman+Kang Farhan selain ucapan terima kasih sebanyak banyknya dan mdh mdhan Anda berdua..tambah maju...


Sekali lagi Saya ucapkan buat bang Arman +Kang Farhan terima kasih sobat........
Nah tiba saatnya bagi diriku Untuk Berbagi bareng sobat sobatku semua...
Yang pertama Award yang Ke 2.saya dedikasikan.Khususnya buat para sahabat yang telah sudi menfollow diriku silahkan Di ambil Awardnya sobat
Dan Umummnya buat Para pengunjung blog KampungkuSilahkan Diambil Awardnya....
Dengan penuh rasa hormat sengaja kami bagikan Semata mata khanya untuk para blogger....untuk menjalin tali silaturahmi para blogger indonesi.


Dan award yang ke 3.Saya mau dedikasikan Buat:

Kalau yang ini kyaknya khusus,buat Semua yang memfollow saya aja deh.... habis bingung,yang merasa memfollow saya silahkan ambil ke dua duanya. dan buat pengunjung blog selain follower saya silahkan ambil yang paling Atas awardnya
Tanpa ada maksud apa apa saya katakan dengan adanya award ini mudah mudahan follower saya bisa menerima dengan senang hati...
Dan mudah mudahan silaturahmi kita didunia blogger ini semakin erat saja dan bisa saling tukar informasi yang bermanpaat dan membangun.yang belum follow silahkan follow kampungku insya Allah saya akan balik follow.dan jangan lupa cantumkan link( kampungkuini.blogspot.com )he...he..tapi ga memaksa ko....

Saya ucapkan terimakasih Dan semoga sukses...

Happy blogger sahabat sahabatku...
HAPPY BLOGGER Blogger Indonesia...raya...
Tags

Post a Comment

16Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. liat para master ....Pertamaxx diamankan, sambil teu ngarti naon maksudna....hehe
    SELAMAT DAN SUKSES
    Pertanda bahwa kampungku sebentar lagi dapat program kampung SIAGA karena banyak dapet award, sehat selalu kang

    ReplyDelete
  2. @Ubi Cilembu terima kasih alias hatur nuhun kana supportnya ya bang ...sukses juga buat salira,...mudah mudahan
    aminnnn.


    happy blogging

    ReplyDelete
  3. Salamat atuh Kang, kenging ewort deui? sok sing samangat ngeblogna,

    ... happy blogging we pokonamah,,,

    ReplyDelete
  4. @Kang Asep siapp kang...hatur nuhun kana kasumpinganana...

    ReplyDelete
  5. selamay ya sob... :)

    happy blogging :)

    ReplyDelete
  6. @ubaybingokil.com terimakasih buat ssobat silahkan ambil awardnya...

    ReplyDelete
  7. Weh leres-leres yeuh Akang kagunturan madu deui.Selamat dech Kang,hapunten abdi teu acan tiasa ngareview awardna,tapi tos aya diwidget.Semoga tambah sukses ajah Kang,selamat berakhir pekan and happy blogging.

    ReplyDelete
  8. wah selamet ya kang, awardnya makin banyak, semoga tambah mantabsss ngeblognya...izin follow kang, ditunggu ya...:)

    ReplyDelete
  9. @Raihan Marie Ramadhan oh teu sawios wios ...
    haturnuhun kana kunjunganana...

    ReplyDelete
  10. @Muro'i El-Barezy oh ya terimakasih
    saya akan follow anda kembali

    ReplyDelete
  11. Selamat atas Awardnya nich...semoga makin sukses Blognya.

    ReplyDelete
  12. @Urang Kampoeng terima kasih...
    makasih atas kumjungannya.silahkan ambil awardnya

    ReplyDelete
  13. wahhh keren keren kang.. selamedd kang iia buat awardnya ;) makin menggila dee ngBlognya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatur thnkyu buat anda silahkan di ambil juga awardnya...trimakasih atas kunjungannya...

      happy logging

      Delete
  14. wowowowww....selamat ya abang..semoga tambah rukun sama tetangga dan sukses selalu untuk abng...hahayyyy

    ReplyDelete
  15. terima kasih kembali buat anda,.mudah mudahan kan adanya award ini semua blogger bisa menjalin kerukunan,.
    terima kasih atas supportnya kang

    happy blogging

    ReplyDelete
Post a Comment