Memasang jet pump di sumur tapi ada yang aneh

Kang Ajay
8

Hari ini saya punya cerita unik nih.....agan agan mau bacanya ga yah.....?
Ah...tapi ga apa apalah.yang penting saya mau berbagi pengalaman saya hari ini.
Begini ceritanya:

Rumah kami jauh dari sumber air,makanya saya meminta tetangga kami untuk membagi airnya.tapi.jarak dari tempat kami ke sumber air kira kira kurang lebih dari 50/100 mtr.tapi kbtlan kami punya teteangga yang alhamdulillah juga sangatlah baik,mereka rela berbagi air dengan kami....namun jarak dari sumur ke tempat kami sangatlah jauh.yah....apalah daya tepaksa kami harus berkorban banyak dana deh...he...he...tapi ga apa apalah.
maka kami berunding dengan mereka...dan kesimpulannya kami sepakat.
antara lain.....kami mengalirkan listrik kpda mereka secara gratis. yang kbtlan mereka orang kurang mampu(maap bkn berarti merendahkan)dan mereka mengalirkan air kekita.Sebenarnya semua ini sudah lama kami menyutujuinya dan baru kali ini kami mempunyai dana.kami juga bukannya ga punya/membuat sumur...kami pernah juga membuatnya namun hingga 20 mtr airnya ga kunjung ada juga.

maka segeralah kami mengiri ngira....ukur punya ukur.setelah kami pantau dari zet pump ke sumber air kira kira 12 mtr,dan dari pumpa ke toren tempat kami menyimpan air kira kira 30 meter total dari peralon menghabiskan 20 lente atau kira kira100mtr. yah......maklum deh tempatnya jauh dari sawah,memang disini juga bnyak sawah tapi di bawah desa kami.ya itulah sekelumit cerita saya hari ini.

ok agan agan sampai di sini dulu ya ceritanya,soalnya panjang nih ceritanya.ni juga baru setengah cerita tapi insya allah kami lanjut.
Et....tapi tunggu! yang membuat kami heran waktu pengambilan gambar waktu proses pemasangan peralon ada yang aneh nih.semacan penampakan kayaknya...tapi ga tau juga.kalaupun agan agan semua punya kemampuan bsa melihat hal hal kayak begitu tolong di tulis ya di komentar apakah itu....?
agan agan boleh lihat deh vidionya:.



Udah dilihat khan...?coba perhatikan yang bening kaya air ada itemnya itu..diatas peralon.tapi cuman sekelebatan.apakah itu....?kbtln yang lagi di bawah si empunya sumur.seratus persen asli bukan reka yasa hasil dari vidio mp4.

Post a Comment

8Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. Kagak jelas mas, apa mripat saya ya :D

    ReplyDelete
  2. @anwar sofi'i kalau masalah pripat panjenengan kulo boten ngertos,...he...he.
    tapi yang jelas cuplikan vidionya di awal ada yang hitan,..nah kalau di vidionya hanya sekelebatan kaya bayangan air,...


    happy blogging.

    ReplyDelete
  3. Saya ga melihat penampakan apa-apa Kang,yang mana sieh?

    ReplyDelete
  4. @Raihan Marie Ramadhan tasik kang,...ini daerah sekitarku tepatnya bojong asih,..bantar kalong,pamijahan...

    ReplyDelete
  5. @Raihan Marie Ramadhanlihat yg di bulatin dan tanda panah menunjukan gambarnya

    ReplyDelete
  6. Bantar Kalong teh sebelum atanapi sasudah Pamijahan.Tos dua kali ka Pamijahan mah.Waktos STM abdi LT di Cikalong Kang,di sisi basisir kenging tilu dinten.Abdi STM di Cilolohan Tasikmalaya.
    Dugi ka didonlod ku abdi Kang eta Vadeona,muhun aya nu hideung mah,hehe.Maksih ya,happy blogging ajah.

    ReplyDelete
  7. @Raihan Marie Ramadhan bantar kalongmah sateacan pamijahan,Desa pamijahan. kecamatanana bantarkalong,kapan kapan main ke pmjhn kalau kalau mau jiaroh

    nuhun atuh kang,...mangga ditinggali deui vidiona

    happy blogging

    ReplyDelete
  8. This is a very good article .. Thank you .. have a great day!.! happy blogging ...

    ReplyDelete
Post a Comment